Rabu, 02 Oktober 2013

MENGHAPUS INSTALLBLOCK DI WARNET



Assalamualaikum wr. Wb.
Gimana kabarnya sob?? Sorry banget ane baru posting nih dari sekian lamanya ane pengen posting ni artickel , akhirnya kesampaian juga walaupun diwarnet sekalipun. Ya map aje computer ane maotot belum diinstal lagi,soalnya masih sibuk sama pekerjaan yang tak pernah selesai – selesai J (kerja apaan tuh ) ntar aja lah dkasih tau kalo sempet, lahh malah curhat..

Yah langsung aja kita bahas cara “MENGHAPUS INSTALLBLOCK DI WARNET”
Pernah kalian alami selama diwarnet mungkin , yang sering kewarnet kaya ane, ya ampir setiap hari mungkin kalo ane wkwkwk
Nih aplikasi pengganggu nya kaya gini



 
Nah kaya gitu sob namanya “install block” tapi gak gampang loh menutup aplikasi kaya gini
Pengalaman ane kalo aplikasi kaya gini bisa di Kill process melalui Windows task manager .!







Pertama,
Pencet tombol “ALT” + “CTRL” + “Delete” dan Akan muncul kaya gini




















Selanjutnya buka tab “Processes
Lalu tutup bsib.exe aplikasi seperti gambar dibawah

















Nah sekarang coba kalian buka aplikasi apa yang akan diinstal seperti IDM  Dll..
Sekia dari saya kalo masih bingung tinggalkan jejak dikomentar yah..